Beranda Trending "Bukit pasir" mendominasi box office internasional

"Bukit pasir" mendominasi box office internasional

Jakarta (ANTARA) merupakan film legendaris/Warner Bros yang sangat dinanti. Dune telah dirilis di berbagai negara dengan pendapatan US$36,8 juta di 24 negara dan 7.819 layar.

Menurut The Hollywood Reporter, Senin, Rusia menduduki puncak penjualan tiket internasional dengan US$7,6 juta, disusul Prancis (US$7,5 juta), Jerman (US$4,9 juta), dan Italia (US$2,6 juta). AMERIKA SERIKAT).

Penjualan tiket untuk layar lebar juga terlihat, dengan 142 bioskop menjual tiket dalam format IMAX untuk film tersebut dengan harga $3,6 juta. Penjualan tiket IMAX menyumbang 10 persen dari total pendapatan internasional film tersebut.

Film ini memang dibuat untuk tampilan layar lebar, dan versi IMAX memiliki rasio aspek yang sangat lebar.

Dune akan melanjutkan ekspansi internasionalnya akhir pekan depan, dimulai di Timur Tengah sebelum akhirnya memasuki pasar yang lebih kecil pada pertengahan Oktober dan kemudian memulai debutnya di seluruh dunia pada 22 Oktober. Perlu dicatat bahwa peningkatan kasus COVID-19 terus berdampak pada pasar internasional seperti Australia, Jepang, dan Korea.

Film ini akan debut di Amerika Serikat pada 22 Oktober. Seperti semua game Warner Bros 2022, “Dune” akan tayang di HBO Max dan di bioskop.

Layanan streaming tidak tersedia secara internasional, artinya film sci-fi hanya tersedia di bioskop luar negeri.

“Dune” juga akan debut di China melalui Legendary pada 22 Oktober, yang baru-baru ini diumumkan.

Timothy Chalamet disutradarai oleh Denis Villeneuve, sebuah adaptasi dari fiksi ilmiah klasik karya Frank Herbert tahun 1965 dengan judul yang sama.

Selain Chalamet, Oscar Isaac, Josh Brolin, Zendaya, Rebecca Ferguson dan Javier Bardem bergabung dalam film tersebut.

Artikel sebelumyaOTT PDA di Kalimantan Selatan
Artikel berikutnyaPuluhan provinsi menghadapi hujan yang dapat menyebabkan banjir