Beranda Trending BTS Menerima Tiga Trofi di MTV VMA 2021

BTS Menerima Tiga Trofi di MTV VMA 2021

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop BTS berhasil meraih tiga penghargaan di ajang MTV Video Music Awards tahun ini.

MTV Video Music Awards 2021 akan diadakan di Barclays Center di Brooklyn, NY pada 12 September waktu setempat. BTS telah diumumkan sebagai Pemenang Grup Tahun Ini (Grup Terbaik) dan K-Pop Terbaik dan Lagu Musim Panas Terbaik untuk
“Mentega”.

Penghargaan ini dimenangkan oleh BTS, mencatat bahwa mereka telah memenangkan penghargaan Grup Terbaik dan K-Pop Terbaik selama tiga tahun berturut-turut.

Penghargaan Best Song of the Summer atau Lagu Musim Panas Terbaik merupakan yang pertama bagi BTS.

Meskipun BTS tidak dapat menghadiri upacara tersebut, mereka membagikan pidato penerimaan mereka untuk penghargaan Group of the Year melalui video.

“ARMY, ini semua mungkin berkat kalian. Meski kami tidak bisa bertemu secara langsung, kami merasakan cinta kalian setiap menit dan detik,” kata RM dalam video yang diposting Soompi, Senin.

Sementara itu, pada 2 September, Guinness Book of World Records mengumumkan bahwa BTS akan dilantik menjadi Hall of Fame pada 2022.

Guinness Book of Records mencatat bahwa BTS memiliki 23 Guinness Records, termasuk sebagian besar grup. mengalir di Spotify, grup musik yang paling banyak diikuti di Instagram, dan keterlibatan terbanyak di Twitter (rata-rata jumlah retweet, retweet) untuk grup (yang mereka menangkan empat kali).

kesepian Hit 2021 mereka “Butter” memecahkan setidaknya lima rekornya sendiri, termasuk video musik premier yang paling banyak ditonton dan lagu yang paling banyak ditonton di Spotify dalam 24 jam pertama.

Guinness Hall of Fame mencantumkan “pemegang gelar Guinness World Records paling ikonik, dulu dan sekarang,” serta “kisah di balik beberapa pencapaian paling revolusioner dan luar biasa dalam sejarah.”

Artikel sebelumyaPresiden: Direktur mengejar kepala daerah untuk menyelesaikan vaksinasi
Artikel berikutnyaAksesori Thailand laris manis berkat lagunya "Lalisa"