Beranda Trending Boyz siap untuk kembali melalui "Mempesona" awal Agustus

Boyz siap untuk kembali melalui "Mempesona" awal Agustus

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop The Boyz akan kembali ke dunia musik dengan mini album keenam “Thrill-ing” pada 9 Agustus 2021, menurut Cre.ker Entertainment.

Agensi juga mengunggah jadwal perilisan album grup, dimulai dengan perilisan foto konsep grup pada hari Selasa dan diakhiri dengan video musik pada Hari D. Mereka juga mengumumkan lagu utama album, “Thrill Ride”.

“Thrill-ing”, seperti dikutip The Korea Herald pada hari Selasa, keluar sekitar 11 bulan setelah mini album The Boyz sebelumnya “Chase” dirilis dan merupakan album pertama sejak partisipasi mereka dalam acara “Kingdom: Legendary War”.

Dua karyawan The Boyz, Younghoon dan Hyunjae, telah mengatakan bahwa mereka siap mempersembahkan musik yang sempurna untuk musim panas. Menurut mereka, album baru ini memiliki dua kata kunci: energi dan pesta.

“Musik ini sangat cocok untuk musim panas,” kata mereka kepada majalah lokal minggu lalu.

Awal bulan ini, The Boyz merilis lagu berjudul “Drink It” di platform K-pop Universe.

Artikel sebelumyaPemerintah Provinsi Kalimantan Timur mengucapkan terima kasih kepada Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang telah memenuhi kebutuhan oksigen.
Artikel berikutnyaKebakaran lahan di Ogan Comering Ilir