Beranda Warganet BMKG: Waspadai hujan petir di wilayah timur dan selatan Jakarta.

BMKG: Waspadai hujan petir di wilayah timur dan selatan Jakarta.

Waspada terhadap kemungkinan terjadinya petir/hujan petir, dengan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan mulai siang hingga larut malam, serta di Kepulauan Seribu pada dini hari.

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berpotensi hujan petir dan angin kencang pada Selasa siang hingga larut malam.

Waspada terhadap kemungkinan hujan disertai petir, disertai angin kencang yang terputus-putus di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang hingga malam hari, serta di Kepulauan Seribu pada dini hari,” kata BMKG dalam peringatan dini yang dipasang di kantor BMKG. website, Jakarta, Selasa.

Pada pagi hari, BMKG memprediksi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan dan berawan.

Hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada sore hari, sedangkan hujan sedang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara di wilayah lain diperkirakan berawan dan berawan.

Pada malam hari akan terjadi hujan ringan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, serta berawan di wilayah lainnya.

Selasa dini hari di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat diperkirakan hujan ringan, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Sementara itu, suhu di Jakarta diperkirakan berkisar minimal 24 derajat hingga maksimum 33 derajat Celcius.

Sementara itu, tingkat kelembaban diperkirakan setidaknya 70 hingga 95 persen.

Artikel sebelumyaPamer "Halo Utiye" di "Kota seni rupa" Indonesia
Artikel berikutnyaOmbudsman Indonesia menemukan kemungkinan terjadinya mismanajemen litigasi terhadap penyandang disabilitas.