Beranda Trending Bintang TikTok Jarna Bhagwani dan Eka Gustivana akan merilis rilis "Katakan padaku"

Bintang TikTok Jarna Bhagwani dan Eka Gustivana akan merilis rilis "Katakan padaku"

Jakarta (ANTARA) – Bintang TikTok Jarna Bhagwani merilis single pertamanya “Tell Me”. Lagu ini ditulis oleh Eka Gustivana dari band Weird Genius.

Perkenalan Jarna dengan Eka tak lepas dari video merias wajah, memasang tutorialnya langsung sinkronisasi bibir #LathiChallenge. Video Jarna pun viral di TikTok dan Instagram.

Jharna mengatakan bahwa salah satu mimpinya adalah membuat musik, yang disambut Eka.

“Pada awal Juni 2021 Bagikan ini adik Eka referensi lagu dan proyek lirik yang saya tulis karena pandemi, brainstorming dan berbagi ide hanya melalui internet. Kemudian awal Agustus dia masuk ke studio rekaman, jadi proses keseluruhan memakan waktu sekitar dua bulan,” kata Jarna dalam keterangan resmi, Minggu.

Jharna mengatakan seni baginya adalah sarana penelitian. Dia mengembangkan konsep dan pesannya sendiri yang ingin dia tunjukkan.

Jika selama ini orang melihat karyanya melalui video makeup, kini Jarna ingin memperkenalkan sisi lain dirinya melalui lagu dan video musik.

“Katakan padaku” ada pengaturan kecepatan rata-rata dengan nuansa pop eksperimental gelap… Lagu ini tentang konflik, pengkhianatan, keragu-raguan dan hilangnya kepercayaan karena pasangan yang terlalu mengontrol dan hubungan yang penuh dengan kebohongan manis.

Jharna berharap para pendengar dapat mengapresiasi karya-karya terbarunya. Tetapi pesan utama yang ingin disampaikan adalah bahwa tidak ada yang pantas mendapatkan hubungan yang beracun.

Sebagai otoritas kecantikanJarna sudah memiliki jutaan pengikut di akun media sosialnya. Sejak #LathiChallenge menjadi viral, ia telah memenangkan sejumlah penghargaan pada tahun 2020 dan telah menarik lebih banyak pengikut secara nasional dan internasional: 10 juta pengikut di TikTok dan 3,3 juta pengikut di Instagram.

Di usia muda, Jarna memiliki ambisi dan pemahaman yang mendalam tentang apa yang ingin dia lakukan dan sampaikan kepada dunia melalui karyanya.

Dia ingin terus mengeksplorasi tanpa batas dan merasa terinspirasi saat dia bergerak melalui fase dan emosi hidupnya.

Lagu “Tell Me” kini telah tersedia di berbagai platform musik digital dan video musiknya dapat disaksikan di media sosial.

Artikel sebelumyaAbrasi pantai di Cilacap
Artikel berikutnyaSeori berkolaborasi dengan eaJ Day6 melalui "Menyelam bersamamu"