Beranda Trending Bintang Acara TV Terlihat Menakjubkan di Karpet Merah Emmy Awards

Bintang Acara TV Terlihat Menakjubkan di Karpet Merah Emmy Awards

Jakarta (ANTARA). Sejumlah bintang Hollywood TV tampak menggemaskan mengenakan pakaian glamor di karpet merah Emmy Awards ke-73 pada Minggu (19 September) waktu setempat.

Emmy datang setelah beberapa acara besar dan mewah baru-baru ini seperti MTV Video Music Awards, Venice Film Festival dan New York Met Gala.

Seperti yang dilaporkan AFP pada hari Senin, aktris Anya Taylor-Joy, yang membintangi drama catur King’s Gambit, tampak memukau dalam gaun terbuka emas Dior. Gaun itu dilengkapi dengan syal kuning cerah yang panjang dan dramatis.

Emma Corrin, yang membintangi The Crown, juga mengenakan gaun. tanpa strapless Miu Miu dalam warna kuning-krem dengan sentuhan aksesori dalam sarung tangan tanpa jari dan topi.

Sementara itu, nominasi Pose Mj Rodriguez berpose dalam gaun one-shoulder Versace berwarna turquoise dengan belahan pinggul terbuka dan kuku runcing.

Di tempat lain adalah Hannah Waddingham, yang memerankan Ted Lasso dalam gaun Christian Siriano dengan garis leher satu sisi berwarna merah muda lembut. Dia dinobatkan sebagai pemenang Emmy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial Komedi.

Catherine Zeta-Jones tampak anggun dalam balutan gaun high slit strapless burgundy dan sepatu pumps. tumit warna senada berpose bersama pasangannya Michael Douglas.

Pakaian yang dikenakan oleh selebriti pria sering diremehkan di acara penghargaan, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, penampilan mereka telah menarik perhatian.

Aktor Billy Porter, yang berperan sebagai Pray Tell in Pose, tampil dalam balutan kemeja hitam Asha, yang dipadankan dengan lengan ruffle raksasa, celana berpinggang tinggi, dan aksesori berlian. Pada 2019, ia juga tampil memukau pada penutupan karpet merah Oscar, mengenakan tuxedo dress Christian Siriano.

Pembawa acara Cedric the Entertainer, yang dikenal dengan pakaiannya yang sempurna, tampil dalam setelan biru pirus cerah dengan kerah dan detail hitam serta sepasang kacamata hitam.

Bintang Teda Lasso Jason Sudeikis mengenakan tuksedo beludru biru Tom Ford dengan kerah lebar dan dasi kupu-kupu besar. Sedangkan aktor Kenan Thompson juga memilih untuk mengenakan tuxedo dengan warna pink cerah.

Artikel sebelumyaHBO Max Mengungkapkan Trailer Serial "Pendamai"
Artikel berikutnyaREDD+: Bersama mitra kita bisa melangkah lebih jauh