Beranda Trending Besok George Smith dan Svmmerdose siap tampil secara virtual.

Besok George Smith dan Svmmerdose siap tampil secara virtual.

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi peraih nominasi Grammy George Smith dan band indie Svmmerdose siap tampil secara virtual di acara “Mola Chill Fridays” pada Jumat (30/7) mulai pukul 20:30 WIB.

“Jorja Smith dan Svmmerdose adalah dua dari banyak musisi yang kami awasi untuk tampil di Mola Chill Fridays dan memberikan penampilan musik yang sempurna untuk akhir pekan,” kata Mirvan Suvarso, juru bicara Mola TV, dalam sebuah pernyataan, Kamis.

Jorja Alice Smith adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang memulai karirnya pada usia 11 tahun. George ditangkap oleh produser Guy Muth setelah mendengar cover YouTube. Dia merilis EP pada 2016-2017 setelah dua single pertamanya menjadi viral di tahun yang sama.

Album debutnya “Lost & Found” dirilis pada 2018 dan mendapat ulasan positif dari kritikus musik. Hal ini dibuktikan dengan albumnya, yang memuncak pada nomor tiga di UK Album Chart.

Dia juga berhasil memenangkan Brit Award untuk Artis Wanita Inggris Terbaik dan dinominasikan untuk Grammy dalam kategori Artis Baru Terbaik. Pada tahun 2021, George juga merilis EP terbarunya, yang mendapat banyak ulasan positif.

Svmmerdose untuk Mola Chill Friday. (ANTARA/Mola TV)

Nama Iqbaal Ramadan kini tak asing lagi, dan karirnya di dunia musik dan film pun melejit. Sukses menjadi aktor, ia kembali ke dunia musik dengan membentuk grup musik indie Svmmerdose bersama Rinrin (vokal) dan Agi (gitaris), yang kemudian memutuskan keluar dari grup pada 2019.

Persahabatan dan selera musik yang berbeda dari masing-masing band, seperti Iqbaal yang menyukai pop punk, Agi yang menyukai pop, dan Rinrin yang menyukai R&B dan klasik, membuat cita rasa musik Svmmerdose menjadi unik.

Mereka juga menyebut aliran Svmmerdose – ini adalah R&B eksperimental… Single Skype pertama mereka, “Independen”, dirilis pada tahun 2017 untuk mencapai Vira 50 Indonesia di Spotify.

Artikel sebelumyaMahfoud MD: Pemerintah akan terus pantau penyaluran bansos
Artikel berikutnyaKomandan Pangkalan Udara Manuhua menegaskan kembali bahwa militer menjunjung tinggi hak asasi manusia.