Beranda Trending Bertemu dua dekade, The Rain rilis "Halo dari ibu"

Bertemu dua dekade, The Rain rilis "Halo dari ibu"

Jakarta (ANTARA) – The Rain mempersembahkan single baru “Salam Dari Ibumu” untuk memperingati 20 tahun berkarya.

Grup yang terdiri dari Indra Prasta (vokal, gitar), Ivan Tanda (gitar, vokal), Ipul Bahri (bass, vokal) dan Aang Anggoro (drum, vokal), mengatakan lagu itu adalah wahyu untuk merayakan dua dekade Hujan. . …

“Pemanasan dengan bersiap-siap untuk merayakan 20 tahun The Rain pada bulan Desember,” kata Indra dalam keterangan resminya, Rabu.

Lagu “Salam dari Ibu” adalah tentang cinta untuk sahabatmu. Ketika mereka sudah berteman lama dan saling mengetahui rahasia masing-masing, ternyata perasaan itu muncul.

Namun, cinta hanya berjalan satu arah. “Mata ganti mata” dijelaskan secara harfiah dalam baris teks.

“Saya membayangkan keadaan friend zone yang sulit dan sudah sulit untuk diubah. Dia dekat dengan keluarganya dan ibunya sudah menganggapnya sebagai anaknya sendiri, tetapi dia masih menganggapnya sebagai teman. Itu sangat sulit,” kata Indra. …

Musiknya dikemas dalam aransemen yang terdengar berbeda dengan lagu-lagu The Rain yang telah dirilis selama ini. Ada nuansa sekitarnya yang dengan hangat menyelimuti seluruh lagu.

“Menyenangkan mencoba sesuatu yang baru tanpa kehilangan karakter The Rain. Album baru ini akan sangat berwarna,” ujar Aang.

Mulai pertengahan tahun 2021, The Rain memutuskan untuk kembali fokus melanjutkan pengerjaan album ketujuh mereka, yang perilisannya sudah lama tertunda. Album studio terakhir The Rain yang dirilis pada tahun 2016 adalah “Jabat Erat”.

Ivan mengatakan awalnya The Rain berencana merekam album The Best of The Rain untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-20. Namun, selama latihan, ternyata banyak pekerjaan baru yang mereka lakukan.

“Jadi kami memutuskan untuk merayakan 20 tahun The Rain dengan merilis sederet lagu baru di album ini. Lagu baru, babak baru, semangat baru,” kata Ivan.

Artikel sebelumyaDirektur "Melankolis" ingin pemirsa menikmati keindahan matematika
Artikel berikutnyaSerial "Teluk Alaska" akan dirilis pada 5 November di WeTV