Beranda Trending Bagaimana Tasya Camila mendukung tumbuh kembang anak

Bagaimana Tasya Camila mendukung tumbuh kembang anak

Jakarta (ANTARA) – Artis Tasya Camila berbagi tips mendukung tumbuh kembang anak pertamanya, Arrasia Vardhana Bakhtiar, kini berusia tiga tahun.

Sebagai ibu muda yang membesarkan anak di era perkembangan yang sangat pesat, Tasia mengatakan harus terus giat belajar dan meluangkan waktu untuk anaknya.

“Tentu sebagai ibu baru, saya masih belajar karena kita perlu mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk menghadapi bayi dengan sebaik-baiknya,” kata Tasia dalam konferensi pers virtual dengan Nutrilon Royal pada hari Selasa.

Tasia menambahkan, dirinya rajin mencari informasi dan mempelajari tahapan perkembangan anak sesuai dengan usianya. Jadi dia bisa mengerti standar atau tonggak sejarah apa yang harus dicapai pada usianya saat ini.

“Saya terus belajar tentang tahapan tumbuh kembang Arrasia sesuai dengan usianya. Saya mengevaluasi apa yang belum tercapai, lalu mencari cara untuk memenuhi kebutuhan Arrasia agar tercapai tonggak sejarah ini,” kata Tasya.

Selain itu, Tasya juga mengatakan selalu memberikan kesempatan kepada anak untuk belajar mandiri. Menurutnya, hal ini untuk mengajari anak menemukan minat, bakat, dan potensinya sendiri.

Poin penting lainnya untuk mendukung tumbuh kembang anak, menurut Tasi, adalah penerapan gizi yang baik. Pasalnya, kata dia, nutrisi yang cukup akan sangat membantu kemampuan berpikir anak sekaligus menjaga imunitas.

“Di era normal baru Hari ini anak-anak kita tumbuh di masa-masa sulit. Jadi saya pikir kekebalan bayi sangat penting. Kalau tidak fit, proses belajarnya akan sulit,” tambah Tasya.

Artikulli paraprakKisah Mikaila Patritz dan suaminya yang menikah dengan perbedaan usia 6 tahun
Artikulli tjetërfilm "Pencurian Raden Saleh" rilis enam poster baru yang penuh aksi