Beranda Trending Bagaimana Bhishma Karishma dan Givina Lukita bangun "kimia"v "kadet 1947"

Bagaimana Bhishma Karishma dan Givina Lukita bangun "kimia"v "kadet 1947"

Jakarta (ANTARA) – Berperan sebagai sepasang kekasih di tengah konflik militer tahun 1947, Bisma Karishma dan Givina Lukita mengaku tidak ada masalah dengan pembangunan. kimia

“Jadi kita unik membaca Aku hanya bisa bertemu denganmu dua kali. Ada kecemasan Ada banyak, karena hubungan Asikh dan Sigit sebenarnya sangat dalam. Jadi kita banyak ngobrol saja,” kata Givina Lukita yang memerankan Asih di hadapan ANTARA, Senin (22/11).

“Saya bingung. Apalagi dia juga teman kakakku. Kemudian saya bertemu beberapa kali seperti kawan tidak penting. Tidak pernah melihatnya secara romantis… Tapi ajaibnya saat berada di tempat, saat memakai jas, mengalir begitu saja,” sambungnya.

Selain itu, Bisma Karishma selaku partner Givina menambahkan bahwa mereka berdua selalu berbahasa Indonesia dengan baik dan benar sebelum syuting.

“Bahkan berbicara dalam bahasa Indonesia standar, kami berdua melakukannya untuk keselamatan.” kimiadia juga, dan meskipun membaca hanya dua kali, tapi Asih selalu datang ke lokasi syuting untuk menemaninya,” kata Bisma.

Namun di sisi lain, Givina mengaku merasa terbebani sebagai satu-satunya pemeran wanita dalam film Kadet 1947 itu.

“Sejak awal saya ambil bagian dalam proyek film ini, saya punya kekhawatiran sendiri. Karena saya anak baru, anak perempuan satu-satunya. Saya memiliki kekhawatiran sendiri tentang bagaimana bekerja dengan orang tua dan orang-orang hebat, ”kata Givina.

“Tapi syukurlah kami semua bekerja sama dengan baik. Kami semua bekerja sama dan kami memiliki keinginan yang besar untuk membuat film ini bagus,” tutupnya.

Artikel sebelumyaKai EXO bersiap untuk konser one-man pertamanya
Artikel berikutnya"Troll 3" Direncanakan untuk rilis di bioskop pada tahun 2023.