Beranda Trending BAFTA mengubah lokasi dari 2023

BAFTA mengubah lokasi dari 2023

JAKARTA (ANTARA) — Akademi Seni Film dan Televisi Inggris (BAFTA) mengumumkan akan memindahkan upacara penghargaan tahunannya ke Royal Festival Hall di Southbank Center di London untuk edisi 2023.

Sejak 2016, BAFTA selalu menggunakan Royal Albert Hall sebagai tempat penghargaannya. Tempat lain sebelumnya termasuk Royal Opera House di Covent Garden dan Odeon Cinema di Leicester Square.

“Royal Albert Hall telah menjadi rumah yang luar biasa bagi kami selama enam tahun terakhir,” kata Emma Baer, ​​Direktur Eksekutif Penghargaan dan Konten.

“Saat kami memulai bab berikutnya di tahun yang sangat menarik untuk sinema, kami tidak sabar untuk memulai residensi baru kami di Royal Festival Hall dengan perayaan BAFTA yang paling ambisius.”

BAFTA tidak mengungkapkan lamanya kemitraan barunya dengan Royal Festival Hall, yang juga menjadi tuan rumah pemutaran perdana dunia dan pemutaran gala Festival Film BFI London selama dua tahun terakhir.

CEO Southbank Center Elaine Bedell menyambut baik keputusan BAFTA. Ini karena Southbank Center selalu menjadi tuan rumah BAFTA TV dan Games Awards.

“Keputusan BAFTA untuk menyelenggarakan tiga upacara penghargaan di bawah satu atap menyoroti keragaman, skala, dan kreativitas ruang kami untuk menciptakan program malam yang menarik bagi semua orang,” kata Elaine.

“Kami senang dapat mendukung industri film yang begitu penting dan sangat senang melihat Southbank Center menjadi salah satu malam terbesar dalam kalender film global,” lanjutnya.

Awal tahun ini, BAFTA mengumumkan beberapa penyesuaian pada aturan pemungutan suara dan kriteria kelayakannya. Untuk penghargaan 2023, akan ada jumlah nominasi suara dan nominasi juri yang sama di setiap kategori aktif.

Dan kategori sutradara akan terdiri dari dua nominasi berdasarkan hasil voting dan empat nominasi menurut juri. Daftar panjang nominasi BAFTA juga akan dipersingkat.

Daftar penghargaan BAFTA akan diumumkan pada 6 Januari. Sedangkan nominasinya adalah 19 Januari dan m

Daftar panjang penghargaan akan diumumkan pada 6 Januari, dengan nominasi pada 19 Januari, satu bulan sebelum upacara penghargaan.

Artikulli paraprakJenazah Profesor Aizumardi Azra Tiba di Indonesia
Artikulli tjetër"Yatim Piatu: Pembunuhan Pertama" akan dirilis pada Blu-ray dan DVD