Beranda Trending "ayah" #1 di Netflix di 82 negara

"ayah" #1 di Netflix di 82 negara

Jakarta (ANTARA). Drama terbaru Kevin Hart, Fatherhood, menduduki puncak Netflix di 82 negara setelah dirilis pada 18 Juni, Variety melaporkan.

Netflix mengatakan demikian, dan mereka juga memperkirakan bahwa 61 juta pelanggan akan menonton video dalam empat minggu pertama. Pengukuran penayangan Netflix sendiri didasarkan pada jumlah pelanggan yang menonton setidaknya dua menit dari setiap konten.

Bertepatan dengan akhir pekan Hari Ayah Sedunia, “Fatherhood” menarik perhatian publik dengan kisahnya tentang seorang ayah yang harus merawat anaknya sendirian setelah istrinya meninggal.

Fatherhood diadaptasi dari buku laris Two Kisses for Maddie: Memories of Loss and Love oleh Matthew Logelin. Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 16 April, tetapi Sony Pictures mengumumkan pada Maret 2021 bahwa Fatherhood akan dirilis di Netflix.

Kevin Hart, yang memerankan Matt Logelin, berada di luar zona komedi tipikalnya. Matt harus merawat Maddy (Melody Hurd) setelah istrinya Liz (Deborah Iorinda) meninggal setelah melahirkan.

Dia berjuang untuk merawat Madsey seperti yang diinginkan Liz dan bertekad untuk memainkan peran seorang ayah sendirian. Namun, dalam perjalanannya, ia belajar bahwa membesarkan anak dan menjadi ayah yang hebat membutuhkan dukungan keluarga dan teman, termasuk bos dan kekasih barunya.

Paternity disutradarai oleh Paul Weitz, yang ikut menulis skenario dengan Dana Stevens. Film ini diproduseri oleh Hart, Marty Bowen dan David Bober dan Betsy Danbury, Aaron L. Gilbert, Jason Tlott, Brian Smiley, Jacqueline Huntling Swatt, Isaac Klausner, Channing Tatum dan Reed Carolyn sebagai produser eksekutif.

Artikel sebelumyaKemenpan RB mengapresiasi kemudahan pelayanan kantor imigrasi di luar Padang.
Artikel berikutnyaPolres Lampung Ajak Masyarakat Imunisasi COVID-19