Beranda Trending Audio Sentuh 3D tunggal "New York jam 2 pagi" Dhira Bongs

Audio Sentuh 3D tunggal "New York jam 2 pagi" Dhira Bongs

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi solo Indonesia Dhira Bongs kembali dengan karya terbarunya, NY 2 AM, dengan sentuhan baru bagi pendengar musiknya berkat pengalaman 3D Audio-nya.

Ketika Anda mendengarkan balada patah hati ini headphone, kamu akan benar-benar merasa seperti berada di “ruangan” dan menjadi karakter utama dari lagu yang dinyanyikan Dhira.

Lagu “NY 2 AM” menceritakan sudut pandang seseorang tentang keraguan dalam hubungan yang mereka jalani.

“Pria ini terjebak dalam hubungan di mana pasangannya tidak mampu dan takut untuk bersamanya,” jelas Dhira dalam keterangan tertulis, Kamis.

Ivan Popo adalah produser “NY 2 AM” dan berhasil menonjolkan karakter vokal khas Dhira, yaitu: halus dan serak

Lagu ini dilengkapi dengan suara penyintesis lembut dan melankolis, melengkapi instrumen senar di tengah lagu, yang menambah ketegangan dan drama dari lagu terakhir Dheera.

Visualisasi dari “NY 2 AM” juga dirilis oleh Dhira bersamaan dengan dirilisnya lagu ini di channel YouTube resminya.

“NY 2 AM” merupakan single terakhir Dhira setelah sebelumnya merilis dua album, serta single “Holiday Savvy”, yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Grace Sachertian.

Bagi Dhir, karya ini merupakan bentuk khusus dari warna musik, yang digambarkan sebagai Pop-Explorative.

Sisi eksplorasi Dheera ini juga membantunya melakukan tur Jepang pada tahun 2017, dan menjadi satu-satunya orang Indonesia yang tampil di South by Southwest Festival (SXSW) 2019 di Austin, Texas pada 2019.

Niat melebarkan sayap untuk bisa berkolaborasi dan lebih dikenal di dunia internasional menjadi salah satu hal yang mendorong Dhir untuk segera merilis karya-karya terbarunya, sekaligus berkolaborasi dengan musisi-musisi terbaik dalam karya-karyanya ke depan.

Artikel sebelumyaLima korban kebakaran kapal KM Hentri menjalani perawatan di Tanimbar Cay Malrah
Artikel berikutnyaBNPB: Markas Daerah Sumatera untuk Penanggulangan Bencana yang Efektif