Beranda Trending ATEEZ Resmi Meluncurkan Mini Album "Nol: Demam Bagian 3"

ATEEZ Resmi Meluncurkan Mini Album "Nol: Demam Bagian 3"

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop ATEEZ resmi merilis mini album ketujuh mereka, “Zero: Fever Part.3”, dengan dua lagu utama berjudul “Deja Vu” dan “Eternal Sunshine”.

“De Javu” juga ditampilkan dalam video musik versi 3:47. Staf band tampil dengan setelan serba hitam, mengkoreografikan gerakan elegan agar sesuai dengan ritme lagu, yang sarat dengan musik. genre dance-pop apa yang kontemporer.

Lagu “De Javu” adalah tentang kesedihan seseorang yang tak tertahankan. Dan “Cahaya Abadi”, yang membawa genre synth-pop mengandung energi romantis karyawan ATEEZ.

Selain dua lagu utama, “Zero: Fever Part.3” juga berisi empat lagu lainnya, yaitu “Feeling Like I Do”, “ROCKY”, “All About You” dan “Not Too Late”.

Sebelumnya, ATEEZ mencatat rekor baru untuk jumlah pre-order melebihi 810.000 kopi pada 11 September 2021. Jumlah ini lebih dari dua kali lipat pencapaian mini album mereka sebelumnya “Zero: Fever Part.2” dengan 350.000 eksemplar.

Artikel sebelumyaTVRI menonjol dalam lima kategori menurut survei Indeks Kualitas Program.
Artikel berikutnyaSinergi Lintas Nasional-Global, Menteri Johnny: Program DLA Dukung Pengembangan Ekosistem Digital Indonesia