Beranda Trending ATEEZ menunda tur konser Eropa 2022 karena Omicron

ATEEZ menunda tur konser Eropa 2022 karena Omicron

Jakarta (ANTARA) – Grup idola ATEEZ secara resmi mengumumkan penundaan tur konser Eropa kontinental mereka sebagai bagian dari tur dunia mereka.

MyMusicTaste selaku penyelenggara juga memposting pernyataan resmi yang diposting di Twitter mereka @_mymusictaste.

“Mengingat meningkatnya jumlah varian Omicron serta berbagai pembatasan yang diberlakukan oleh berbagai pemerintah di Eropa, dengan menyesal kami mengumumkan bahwa enam konser ATEEZ WORLD TOUR THE FELLOWSHIP: AWAL DARI AKHIR DI EROPA akan dijadwal ulang. ,- dikutip dari MyMusicTaste Sabtu.

Tur konser Eropa ATEEZ dijadwalkan berlangsung dari 13 Februari hingga 1 Maret 2022.

Namun, dengan menjamurnya varian Omicron di barat daratan, pihak penyelenggara sangat mementingkan keselamatan dan kesehatan para pihak yang terlibat dalam jangka panjang.

MyMusicTaste juga telah berjanji untuk mengumumkan tanggal penjadwalan ulang terbaru untuk tur daratan Eropa ATEEZ minggu depan.

Pengumuman tanggal akan bertepatan dengan tanggal baru acara tanda kipas di London, Paris, Berlin dan Madrid.

Meski begitu, pihak penyelenggara siap mengembalikan dana tersebut melalui situs pembelian tiket yang telah dihubungi oleh pembeli tiket sebelumnya.

“Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menantikan tur Eropa ATEEZ dan berharap Anda memahami kondisi yang tidak terduga saat ini,” kata MyMusicTaste.

Setelah tur ATEEZ berakhir di negara mereka sendiri, Korea Selatan, ATEEZ akan tampil di Amerika Serikat mulai 18 hingga 31 Januari 2022.

Artikel sebelumyaJangan takut untuk bercerita dan berkreasi – langkah pertama menuju film independen
Artikel berikutnyaBKSDA meminta warga trans Mukomuko untuk menangkap harimau yang berburu ternak