Beranda Trending Ashley Tisdale menemukan kegembiraan baru di luar musik

Ashley Tisdale menemukan kegembiraan baru di luar musik

Jakarta (ANTARA) – Menyambut kelahiran putri pertamanya Jupiter Iris pada Maret lalu, Ashley Tisdale mengaku belum memiliki keinginan untuk kembali bermusik dan ingin mencoba proyek baru.

“Saya tidak tahu apakah ini saatnya, tetapi mungkin akan berakhir seperti ini pada akhirnya,” kata Ashley Tisdale, dikutip People, Kamis.

Ashley Tisdale kemudian berbagi bahwa dia menemukan gairah baru melalui blognya, Frenshe, ketika dia berhenti menulis lagu.

Ashley Tisdale juga mengakui bahwa dia ingin melakukannya aliran Acara TV yang belum pernah dia lakukan sebelumnya, seperti acara kamera tunggal dan komedi gelap.

“Saya ingin tampil di acara TV yang saya tonton, dan saya tahu orang-orang melihat saya. Sebagai seorang aktor, orang hanya melihat apa yang benar-benar membuat Anda sukses. Kami harus keluar dari zona nyaman kami dan melakukan sesuatu yang lain, ”kata Ashley Tisdale.

Sebelumnya di tahun 2019, Ashley Tisdale merilis album solo ketiganya, Gejala, yang mengangkat topik kesehatan mental.

Meskipun saat ini dia tidak bekerja di studio musik, Ashley Tisdale dan suaminya terus bernyanyi untuk putri mereka. Bintang High School Musical itu mengungkapkan bahwa Jupiter suka mendengarkan lagu-lagu Pink.

“Putri saya menyukai Pink, yang juga artis favorit saya. Ketika dia menangis histeris di dalam mobil, dia berhenti menangis ketika dia mendengarkan lagu “Beautiful Trauma,” kata Ashley Tisdale.

Artikel sebelumyaGunung Merapi luncurkan empat awan panas hingga 3 km
Artikel berikutnyaBMKG: Waspadai Gelombang Ekstrem di Samudera Hindia