Beranda Trending "Aruna" dan "Tiga Hadiah" ambil bagian dalam Festival Film Lezat CROSSCUT ASIA!

"Aruna" dan "Tiga Hadiah" ambil bagian dalam Festival Film Lezat CROSSCUT ASIA!

Jakarta (ANTARA) – Aruna and Her Lidanya yang disutradarai Edwin dan Ini Kisah Tig Dar sutradara Nia Dinat masuk dalam daftar film yang akan diputar di CROSSCUT ASIA Online Film Festival.

Program ini merupakan hasil kerja sama antara Japan International Film Festival (TIFF) dan Japan Foundation Asia Center, yang menampilkan karya-karya sineas Asia. Secara total, dari 21 Januari hingga 3 Februari 2022, Anda dapat menonton 13 film secara gratis.

Edisi khusus Yummy Themed CROSSCUT ASIA ini menampilkan tujuh film bertema makanan Asia, termasuk Aruna and Her Tongue oleh Edwin, yang baru saja memenangkan Golden Leopard di Festival Film Internasional Locarno pada tahun 2021.

Ada juga “Meeting Without a Cause” oleh sutradara Singapura Eric Khu, yang sering bermain di festival film, Namets! (Delicious!) ”Oleh Jay Abello, menampilkan masakan lezat Pulau Negros di Filipina.

Inilah Kisah Tiga Dara (ANTARA/XO)

Program lain dari CROSSCUT ASIA – tematik “Encore!” menghadirkan sejumlah film pilihan yang sebelumnya menarik perhatian ketika ditayangkan di CROSSCUT ASIA selama TIFF.

Dalam program ini, pemirsa dapat melihat karya Nia Dinata “Inilah Kisah Tig Dara”, yang baru saja syuting “Dunia Tanpa” di Netflix. Film musikal ini terinspirasi dari film tahun 1956 “Three Gifts” dan sarat dengan sentuhan modernitas.

Selain film Nia Dinata, ada juga Pete Teo Special, rangkaian video klip dan kompilasi film pendek dari 15 sutradara Malaysia.

Festival ini juga menjadi tuan rumah pembicaraan dan wawancara dengan pembuat film yang berhubungan dengan makanan. Pendaftaran festival dibuka pada 18 Januari 2022.

Artikel sebelumyaFestival Seni Kontemporer Denpasar 2021
Artikel berikutnyaPerayaan HUT ke-40 Metallica