Beranda Trending Arti Lelucon Gaya Leeteuk Super Junior

Arti Lelucon Gaya Leeteuk Super Junior

Saya Kadir, saya suka nasi goreng

Tangerang (ANTARA) – Leeteuk, leader grup idola K-pop Super Junior, menunjukkan pengertiannya kepada penggemar atau E.LF dengan caranya sendiri, meski ia bisa menutupinya dengan lelucon.

Di sela-sela konser “SUPER SHOW 9: THE ROAD” di Tangerang, Sabtu, seharusnya ia hanya memperkenalkan diri dan mengungkapkan rasa rindunya, sama seperti rekan-rekannya.

“Saya Kadir, saya suka nasi goreng. Saya suka mie goreng. Saya suka gadis ELF Indonesia. Saya tahu bahwa kalian yang ada di sini telah menunggu kami untuk waktu yang lama untuk bertemu dengan kami. dia berkata.

Namun Leeteuk melanjutkan dengan sesi perkenalan. Dia mengatakannya seolah-olah dia mengerti seberapa jauh para penggemar menikmati konser saat itu.

Ia mengatakan bahwa para penggemar harus bangun pagi-pagi untuk datang ke konser yang dimulai pada pukul 14:20 ET.

Setelah itu, menurut dia, beberapa ELF harus menghadapi kemacetan di jalanan dan mengantre untuk sampai ke tempat konser.

“Pertama, kamu harus bangun pagi, ini juga jauh. Belum lagi kemacetan lalu lintas. Dan pintu masuk ke pintu (pintu masuk ke tempat konser) membutuhkan banyak waktu, ”katanya.

Leeteuk kemudian berkata, “Dan yang lebih menyedihkan adalah bahwa lusa aku ingin kembali bekerja.” Para fans yang mendengar perkataan Leeteuk berteriak mengiyakan.

Dia kemudian berkata, “Jadi buang semua stres yang kamu alami” dan disambut dengan tepuk tangan dari para penggemar.

‘SUPEE SHOW 9’ dimulai sekitar pukul 14:20 WIB dan dihadiri oleh delapan anggota Super Junior, yaitu Leeteuk, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, dan maknae Kyuhyun.

Konser yang berlangsung kurang lebih tiga jam ini dimulai dengan para staf Super Junior membawakan “Burn the Floor” dari album The Renaissance tahun 2021, disusul dengan “The Crown” dan “Mr. Sederhana.

Artikulli paraprakDviki Dharmawan: Nilai musik jazz Indonesia mulai naik lagi
Artikulli tjetërKim Seong-ho menyumbangkan uang untuk korban banjir Pohang