Beranda Trending Ariel Tatum sebagai Ayu dalam film "Selesai" setelah lama tidak aktif

Ariel Tatum sebagai Ayu dalam film "Selesai" setelah lama tidak aktif

Jujur sudah lama saya tidak melihat Ariel, seolah-olah saya keluar dari televisi

Jakarta (ANTARA) – Tompi mengaku cukup terkejut ketika Ariel Tatum yang sudah lama tidak muncul di dunia akting memilih peran sebagai pemeran utama dalam film Done.

“Saat saya menawarkan untuk membacakan naskah, saya takut Ariel menolak. Pertama, saya menyarankan dia untuk memilih karakter Ani. Mungkin karena sudah lama tidak syuting, jadi lebih mudah perannya,” kata sutradara Done saat konferensi pers virtual di Jakarta, Senin.

“Jujur, saya sudah lama tidak bertemu Ariel. keluar dari dunia pertelevisian,” imbuhnya.

Namun, setelah Ariel mengajukan diri dan setuju, Tompi langsung setuju dan tak ragu lagi kalau kemampuan akting Ariel sudah mumpuni.

“Pertama kali Mas Tompy bercerita tentang proyek Kali ini dia ingin aku membaca naskahnya dan langsung tertarik dengan karakter Ayu. Saya sangat senang Mas Tompi dan Darto memberi saya kesempatan untuk ikut serta membentuk karakter Ayu,” ujar Ariel Tatum.

Aktris asal Jakarta ini mengaku turut membantu mengembangkan dan mendalami karakter Ayu bersama Tompi dan Darto sebagai penulis skenario, misalnya dengan memberikan ide untuk menyisipkan dialog antara dirinya dan Ibu Srivedari (diperankan oleh Marini Surjozoemarno) sehingga emosi kemesraan mereka terjalin. bisa dibangun.

Ariel juga mengatakan bahwa sosok Ayu dalam SLEEZEI adalah karakter wanita modern dengan kepribadian yang lembut namun kompleks, sehingga sulit untuk mempelajari peran tersebut.

“Cukup sulit, nerakamemainkan kompleksitas karakter Ayu, kata Ariel. Dia bahkan membutuhkan latihan akting secara teratur.

Ariel mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari seluruh pemain dan kru selama syuting Done, terutama membantu dirinya sendiri untuk mengatasi kesulitan ketika ada adegan panjang dengan banyak orang.

“Harus memerankan karakter ini, Ayu, bukan main-main. Itu sangat sulit,” kata Tompy. Dia juga secara singkat menyebutkan bahwa meskipun Finish pada dasarnya adalah kisah perselingkuhan, jika tidak dilakukan dengan baik, itu akan terdengar sangat klise.

Skenario Jika tidak dilakukan dengan benar, akan terasa seperti sinetron,” ujarnya.

Done bercerita tentang keluarga Broto (Gading Kunitsa) dan Ayu (Ariel Tatum) yang sudah tidak harmonis lagi. Ayu menemukan bukti asmara Broto dengan seorang wanita bernama Anya (Anya Geraldine). Gara-gara percintaan ini, Ayu ingin menceraikan Broto.

Selain Tompi yang menjadi sutradara, Imam Darto juga turut serta sebagai penulis skenario.

Done akan dirilis dalam edisi terbatas mulai 13 Agustus 2021 melalui www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online.

Artikel sebelumyaBupati Banjarnegara menolak mengomentari penggeledahan yang dilakukan PKC
Artikel berikutnyaKetua DPD menyambut baik dibukanya organisasi umroh.