Beranda Trending Ann Avanti dan Deddy Mizvar membagikan 300 ribu kantong makanan

Ann Avanti dan Deddy Mizvar membagikan 300 ribu kantong makanan

Jakarta (ANTARA) – Desainer Ann Avanti melalui Anna Avanti Foundation bersama Deddi Mizwar, serta komunitas KILLCovid-19 dan Entrasol telah mendistribusikan 300.000 bungkus nutrisi bermanfaat, meningkatkan gerakan minum susu untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh masyarakat Indonesia, khususnya yang lebih tua.

“Saya pribadi bisa bersyukur bahwa kesatuan jiwa, yang terjalin indah di hati, bisa menjadi saluran berkat bagi orang lain. Apalagi kalau menyangkut gizi harian para lansia agar bisa mengisi setiap harinya dengan semangat dan kreativitas yang tidak pernah padam dan selamanya, waktu,” kata Ann dalam keterangannya, Selasa.

Perancang busana dan pelopor kebaya modern yang aktif mengikuti berbagai kegiatan sosial ini berharap produk susu yang ditawarkannya dapat menyemangati para lansia.

Sementara itu, aktor senior dan sutradara Deddi Mizvar juga mengungkapkan antusiasmenya untuk berpartisipasi dalam promosi kesehatan gizi. Menurutnya, semangat tukar menukar itu sejalan dengan semangat juang para pejuang kemerdekaan Indonesia.

“Dulu, solidaritas para pejuang dari berbagai suku dan latar belakang membebaskan negeri ini dari penjajahan. Nah, untuk membersihkan negara kita dari pandemi, kita juga membutuhkan solidaritas dan bahu membahu dengan berbagai elemen masyarakat. Inspirasi dan berkah, oleh karena itu, agar masyarakat Indonesia tetap sehat dan sehat untuk bisa beraktivitas dengan leluasa,” ujar Deddi Mizwar.

Penyebaran manfaat nutrisi dimulai secara bertahap mulai 16 Agustus 2021 dan akan berlanjut sepanjang minggu ini, menargetkan orang dewasa, manula, dan profesional kesehatan.

Yayasan Anna Avanti dan Deddi Mizwara mendistribusikan zat bermanfaat ini ke panti jompo dan rumah sakit. Komunitas KILLCovid-19 menyebarkannya ke tenaga kesehatan, salah satunya bekerja untuk RSCM di Jakarta.

Boi Sinaga, koordinator Unit Usaha Gizi Dewasa Umum KALBE Nutritionals, berharap dengan adanya distribusi gizi ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gizi sehari-hari.

“Sehingga bisa menjaga dan membangun daya tahan dan juga menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia untuk bergerak bebas,” ujarnya.

Artikel sebelumyaRahmat Vitoelar: Kebijakan iklim harus didasarkan bukan pada politik, tetapi pada sains
Artikel berikutnyaLula Kamal: Jangan pilih-pilih, semua jenis vaksin COVID-19 aman