Beranda Trending Anjen fokus pada produk organik untuk dekorasi rumah.

Anjen fokus pada produk organik untuk dekorasi rumah.

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Andien Aisi mengatakan mengutamakan produk berkelanjutan, termasuk berang-berang, yang melengkapi perabot rumah tangga. dekorasi rumah

“Karena kita hidup di Bumi yang satu-satunya, kita juga harus menjaganya untuk masa depan anak cucu kita,” kata Andien saat peluncuran tempat tidur baru Sleep Buddy, Senin.

Salah satu produk ramah lingkungan yang direkomendasikan Andien adalah memilih produk yang terbuat dari bahan daur ulang. dikerjakan ulang

Kurangi penggunaan kembali resirkulasi kita benar-benar perlu melakukannya sekarang, kita harus berhati-hati mungkin saat menggunakan barang, terutama untuk lembar, kalau ada yang ramah lingkungan dan lokal, kenapa tidak? “- kata pelantun lagu “Gemintang” (2005).

Memilih produk daur ulang dapat memperpanjang umur dan mengurangi limbah, yang pada gilirannya membantu melindungi lingkungan, kata Andien.

Pemilik tempat tidur Sleep Sleep Buddy, Inda Katur Agustin, mengaku mendapat ide untuk mendaur ulang limbah tekstil setelah berbincang dengan Andien tentang kepeduliannya terhadap lingkungan.

“Selama ini limbah tekstil Sleep Buddy hanya disimpan di dalam karung, yang kemudian dijual. Kemudian saya mendapat ide untuk mendaur ulangnya menjadi benang dan menenunnya menjadi kain,” kata Indah.

Kemudian limbah tekstil daur ulang dijual dalam tiga bentuk: item itu adalah taplak meja, bantal dan melempar selimut yang dijual secara eksklusif di platform Tokopedia dengan harga mulai dari Rs 100.000 hingga Rs 360.000.

Produk limbah tekstil memerlukan perawatan khusus. Indah merekomendasikan untuk tidak mencuci mesin atau menggunakan pemutih. “Cukup rendam dalam deterjen ringan, lalu cuci dan keringkan dengan tangan.”

Artikel sebelumya"Tokyo MER", sebuah drama medis tentang persaingan antara dua dokter
Artikel berikutnyaBMKG: Waspadai peningkatan jumlah sambaran petir saat musim hujan.