Beranda Trending anime "Pembunuh Iblis" musim kedua dibuka "Lengkungan Kereta Mugen"

anime "Pembunuh Iblis" musim kedua dibuka "Lengkungan Kereta Mugen"

Jakarta (ANTARA) – Season 2 anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan dimulai pada Oktober 2021 dan dipastikan akan dimulai dengan Lengkungan Kereta Mugen yang dibawa ke layar lebar tahun lalu.

Berita itu dikonfirmasi setelah Twitter resmi “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” memposting poster. Kembali karakter terbaru dari The Mugen Train.

Menurut komiknya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan kembali pada hari Selasa untuk musim keduanya mulai 10 Oktober 2021.

Poster baru untuk musim kedua “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiva”. (IMDB)

Meski dimulai dengan situasi yang sama seperti di layar lebar, musim kedua anime populer ini akan memiliki jalan cerita yang berbeda.

Di episode-episode sebelumnya, nanti di anime ini, Kyojuro Rengoku kembali ditampilkan menyelidiki sebelum akhirnya masuk ke bagian penting dari Kereta Mugen.

Meskipun pertunjukan utamanya akan berulang, tidak diragukan lagi bahwa bagian ini tidak akan seperti presentasi layar lebar dan akan berisi musik latar dan beberapa adegan baru di musim kedua sehingga penggemar yang berdedikasi tidak perlu merasa bosan atau kecewa.

Apalagi dari Lengkungan Kereta Mugen , penonton akan dilayani Distrik Hiburan busur yang tentunya mewakili situasi dan petualangan terbaru para karakter di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, mulai 5 Desember 2021.

Sebelumnya, “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” menjadi anime asal Jepang yang populer di kalangan masyarakat dunia.

Bahkan setelah musim pertama berakhir dan anime tersebut debut sebagai film layar lebar, para penggemar langsung bergegas untuk menonton film berdurasi dua jam tersebut.

Film ini menerima pendapatan tertinggi di Film laris Jepang, dengan nilai 32,12 miliar yen Jepang, melampaui Spirited Away yang menempati posisi pertama dengan 30,8 miliar yen Jepang.

Artikel sebelumyatayang oktober "Namaku" sebelum "Anda: Musim 3"
Artikel berikutnyaDirekomendasikan delapan drama dan film bintang tentang negeri ginseng.