Beranda Trending Angelina Jolie mengungkapkan alasan mengapa dia membintangi peran utama "Abadi" oleh Marvel

Angelina Jolie mengungkapkan alasan mengapa dia membintangi peran utama "Abadi" oleh Marvel

Jakarta (ANTARA) – Angelina Jolie membeberkan alasan bergabung dan membintangi film superhero Marvel Studios The Eternals karena film tersebut akan menggambarkan keberagaman.

“Sebenarnya, alasan saya ingin berada di film ini adalah karena ini adalah keluarga yang sangat beragam, dan bagi saya itu adalah pertanyaan seberapa besar peran saya dalam film ini,” kata Angelina Jolie, dikutip dari Comic Book, Minggu.

The Eternals benar-benar film multi-bintang yang disutradarai oleh Chloe Zhao, dan diharapkan film ini akan memenuhi harapan penggemar Marvel.

Angelina Jolie bahkan lebih terkejut ketika mengetahui bahwa sifat asli Chloe begitu sederhana dan sembrono sehingga dia bahkan terkejut bahwa Chloe bertelanjang kaki dan duduk di lantai ketika mereka pertama kali bertemu.

Ia bahkan menyebut peran Chloe di The Eternals sebagai keseimbangan yang bisa menyelaraskan semua aktor dan kru yang terlibat dalam film yang dijadwalkan rilis pada November 2021.

“Chloe adalah penyeimbang yang hebat, meskipun ada banyak bintang di film ini, dia tetap memperlakukan kami dengan perhatian yang sama,” kata aktris Hollywood itu.

Angelina Jolie akan memerankan Tena bersama bintang terkenal lainnya seperti Gemma Chan (Sersi), Richard Madden (Ikaris), Kumail Nanjiani (Kingo), Brian Tyree Henry (Fastos), Lauren Ridloff (Maccari), Barry Keogan (Druig). , Keith Harington (Dane Whitman), Don Lee (Gilgamesh) dan Salma Hayek (Tak).

Film ini bercerita tentang sebuah ras dengan keabadian dan kekuatan super, mereka hidup selama ribuan tahun, bersembunyi di tanah, dan akan bersatu untuk melawan iblis jahat.

Pada Agustus 2021, Marvel juga merilis bocoran video klip The Eternals yang menguraikan kondisi dan situasi para karakter, bahkan alasan mengapa mereka tidak membantu Avengers saat Thanos menyerang.

The Eternals dijadwalkan tayang perdana pada 5 November 2021 oleh Marvel Studios.

Artikel sebelumyaFakhri Hamzah mengatakan biaya politik mahal "bumerang" sistem demokrasi
Artikel berikutnyaNi-Ki ENHYPEN memantau lima teman di grupnya yang dinyatakan positif COVID-19