Beranda News AMPI Dukung Airlanga Hartarto Sebagai Capres

AMPI Dukung Airlanga Hartarto Sebagai Capres

Kami siap memenuhi instruksi Ketua Umum,

Jakarta (ANTARA) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Reformasi Pemuda Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menegaskan pihaknya mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. .

“Sangat jelas, kami mendukung dan mendukung Ketua Umum Golkar sebagai presiden,” katanya di Jakarta, Minggu malam (19/6).

Menurutnya, sebagai organisasi publik yang dibuat oleh Partai Golkar, AMPI memiliki program yang jelas untuk memperjuangkan kemenangan partai dan Airlangga Hartarto.

“Kami siap memenuhi instruksi ketua umum, termasuk memastikan agenda pemilihan umum, pemilihan presiden, dan pemilihan kepala daerah serentak pada 2024,” katanya.

Menurut dia, untuk menyukseskan agenda tersebut, koordinasi dan konsolidasi akan dilanjutkan oleh organisasi akar rumput lain yang dibentuk Partai Golkar, antara lain Kosgoro dan Dewan Keluarga Gotong Royong (MKGR).

Beberapa waktu lalu, Ketua DPP MKGR, Adies Kadir mengatakan, MKGR Ormas meminta Ketua Umum Golkar Airlangg Hartarto segera menentukan waktu yang tepat untuk menentukan kader-kader utama Partai Golkar yang akan diwakili dalam pemilihan presiden 2024.

“Untuk footage MKGR main frame Airlangga Hartarto,” kata Adis saat itu.

Adies berjanji akan menggunakan seluruh struktur dan seluruh jaringan organisasi untuk mensosialisasikan Ketua Umum Golkar Airlangi Hartarto di pelosok tanah air.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta pimpinan DPP AMPI untuk menjaga organisasi partai, mengembangkan partai Golkar, bekerja keras untuk kemenangan partai Golkar pada pemilihan umum 2024.

Artikulli paraprakPengamat: Perombakan kabinet akan mempengaruhi peta koalisi untuk 2024
Artikulli tjetërMasyarakat Sumsel mengapresiasi bantuan sosial Yayasan Eric Tohir