Beranda Trending Amazon merilis trailer "Cinderella" diperankan oleh Camila Cabello

Amazon merilis trailer "Cinderella" diperankan oleh Camila Cabello

Jakarta (ANTARA) – dirilis Amazon trailer Cinderella resmi, drama musikal dari dongeng klasik yang dibintangi Camila Cabello pada Selasa (3/8).

Cinderella sebelumnya terkenal karena drama animasi Disney 1950. Film ini diadaptasi pada tahun 1997 dan 2015. Namun, cerita Cinderella kali ini akan sangat berbeda dari yang sebelumnya.

Dalam cerita sebelumnya, Cinderella adalah seorang gadis yatim piatu yang tinggal bersama dua saudara perempuan dan seorang ibu tiri. Namun pada akhirnya, Cinderella berhasil mengubah nasibnya saat bertemu dengan pangeran di sebuah pesta dansa.

Penulis dan sutradara Kay Cannon kali ini memfilmkan versi modern Cinderella di Hollywood Reporter pada hari Rabu. Dalam versi ini, Ella, yang diperankan oleh Camila Cabello, adalah seorang penjahit ambisius yang berharap untuk memulai bisnis pakaiannya sendiri bernama Dresses by Ella.

Dalam cerita, Ella ingin mencari nafkah ketika ibu tirinya yang jahat mengancam akan membuangnya. Cinderella membuka toko pakaiannya sendiri dan bermimpi menjadi perancang busana yang sukses.

Peran ibu baptis peri dimainkan oleh Billy Potter sebagai “Fab G”, peri tanpa jenis kelamin.

Selain akting, Kamila juga menyanyi dan menari bersama Idina Menzel. Cinderella akan dirilis di Amazon Prime pada 3 September.

Artikel sebelumya3 ribu keluarga di Malang terima bansos
Artikel berikutnyaNuansa Seksi, Norman Takut Main Lagu "Sisi liar" di depan ayah