Beranda Trending Alec Baldwin menembakkan pistol di lokasi syuting, membunuh satu tim

Alec Baldwin menembakkan pistol di lokasi syuting, membunuh satu tim

Jakarta (ANTARA) – Aktor Alec Baldwin menembakkan pistol pribadinya ke lokasi syuting film New Mexico pada Kamis, menewaskan sinematografer Halina Hutchins dan melukai sutradara Joel Sousa, lapor Reuters, mengutip pihak berwenang.

Kantor serif di Santa Fe County, AS, mengatakan insiden itu terjadi di lokasi syuting film independen Rust di selatan Santa Fe.

“Halina Hutchins, 42, direktur fotografi, dan Joel Sousa, 48, sutradara, ditembak mati ketika Alec Baldwin, 68, seorang produser dan aktor, menembakkan senapan,” kata polisi dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters, Jumat. ..

Hutchins kemudian dibawa dengan helikopter ke Rumah Sakit Universitas New Mexico, di mana dia dinyatakan meninggal, dan Sousa dilarikan dengan ambulans ke Pusat Medis Regional Christus Street. Vincent sedang dirawat karena luka-lukanya.

Belum diketahui seberapa serius cedera Sousa.

Polisi mengatakan mereka belum mengajukan tuntutan apa pun sehubungan dengan insiden itu, menambahkan bahwa mereka sedang menyelidiki penembakan itu dan menanyai para saksi.

Deadline mengutip sebuah sumber di Departemen Sheriff Santa Fe yang mengatakan bahwa Baldwin diinterogasi oleh penyelidik dan kemudian dibebaskan, yang tidak dapat segera diverifikasi oleh Reuters.

Perwakilan Baldwin tidak segera menanggapi permintaan komentar Reuters.

Baldwin adalah co-produser film tersebut, berlatar Kansas tahun 1880-an dan berperan sebagai Rust, kakek kriminal dari seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang dihukum karena pembunuhan.

Baldwin baru-baru ini menjadi viral karena berpose sebagai mantan Presiden AS Donald Trump di acara komedi sketsa NBC Saturday Night Live. Baldwin memiliki sejarah panjang dalam film dan televisi, termasuk peran dalam Glengarry Glen Ross dan 30 Rock.

Berasal dari Ukraina, Hutchins telah bekerja sebagai jurnalis investigasi di Eropa. Dia lulus dari American Film Institute pada tahun 2015 dan dinobatkan sebagai salah satu Sinematografer Bintang Baru Amerika tahun 2019, menurut biografi di situs webnya.

Postingan Instagram terbarunya, dua hari lalu, adalah video dirinya sedang menunggang kuda mengenakan topi bertepi lebar. “Salah satu keuntungan syuting film western adalah bisa naik kuda di akhir pekan :),” ujarnya dalam postingannya.

April Wright, penulis, sutradara dan produser, memberi penghormatan kepada Hutchins di Facebook.

“Aku tidak percaya,” tulis Wright. “Begitu muda, bersemangat, dan berbakat. Apa jiwa. Saya dengan tulus bersimpati dengan putra dan keluarganya.”

Artikel sebelumyaKPI sangat mengapresiasi kualitas siaran dalam rangka Ramadhan Siyar Prize 2021
Artikel berikutnyaPenyelesaian Kasus Peredaran Narkoba di Jawa Timur