Beranda Trending Album "donda" Kanye West pecahkan rekor Spotify

Album "donda" Kanye West pecahkan rekor Spotify

Jakarta (ANTARA) – Lagu “Donda” milik Kanye West memecahkan rekor Spotify sebagai album yang paling banyak didengarkan dalam 24 jam.

Dikutip dari Variety Magazine, Rabu, sekitar 32 jam setelah perilisannya, album ini dipastikan memecahkan rekor album terpopuler dalam 24 jam di tahun 2021. Hal ini pula yang menyebabkan Kanye berhasil mengalahkan Olivia Rodrigo yang juga merilis album “Sour”.

Diyakini bahwa seiring waktu, “Donda” memecahkan lebih banyak rekor. Itu karena lagu-lagu Donda berhasil menempati peringkat enam dari 10 tempat teratas di Spotify’s Top 200, dengan enam lagi antara 11 dan 20.

Selain itu, enam lagu lainnya juga mampu mencapai posisi antara 21 dan 30, dan lima lagi – di posisi 31 dan 50. Hal ini menunjukkan bahwa 23 dari 27 lagu Donda mampu mencapai lebih dari setengah dari 50 posisi teratas.

Tidak hanya di Spotify, tetapi juga di platform Apple Music, Donda telah membuat langkah besar. Lagu-lagu dari album baru Kanye berhasil mencapai 18 posisi teratas di 100 besar di Amerika Serikat, dan tujuh lagu lainnya berhasil masuk 50 besar.

Artikel sebelumyaLee Jong Suk SNSD dan Yuna SNSD bersaing dalam akting "Mulut besar"
Artikel berikutnyaYuju GFRIEND Bergabung dengan KONNECT Entertainment