Beranda Trending Album Christie’s Januari yang Belum Dirilis Sekarang Di Vinyl

Album Christie’s Januari yang Belum Dirilis Sekarang Di Vinyl

Jakarta (ANTARA) – Lagu-lagu yang belum pernah dilihat sebelumnya dari konser Christy pada akhir Januari akan dirilis dalam bentuk vinyl atau dalam bentuk album. vinil.

January Christy adalah penyanyi pop jazz Indonesia yang memiliki keunikan jangkauan vokalnya tidak lebar, namun suaranya yang dalam memberikan kenyamanan dan rasa tersendiri di telinga pecinta musik.

Ia dikenal dengan lagu “Melayang” yang diciptakan oleh grup musik 2D yang beranggotakan Dyan Praman Poetra dan Deddy Dhukun. Album ini merupakan bagian dari album dengan nama yang sama yang dirilis pada tahun 1986.

Januari Christie merilis empat album selama karirnya, yaitu Melayang (1986), I Own Who (1987), Mana (1989) dan Tutup Mata (1991). Namun, masih banyak karya yang belum dirilis hingga meninggal dunia pada 16 September 2016 di Bandung, Jawa Barat karena sakit.

Hal inilah yang mendorong Adi Nugroho, Presiden dan CEO Prosound Records, memutuskan untuk menampilkan lagu-lagu yang belum pernah dirilis penyanyi itu sebelumnya di Christy Unreleased Tracks Januari 1985.

10 lagu dirilis di layanan sungai kecil dan di LP, termasuk satu bonus melacak ditulis dan diproduksi oleh mendiang Harry Roesley. Edisi ini juga didedikasikan untuk ulang tahun Christie di bulan Januari, yang jatuh pada tanggal 17 Januari.

Adi Nugroho mengatakan Januari Christie dan Harry Roesley memiliki hubungan yang sangat dekat ketika mereka masih hidup. Harry Roesley menciptakan lagu-lagu ini khusus untuk January Christie karena dibuat dengan mempertimbangkan penyanyinya.

“Saya merasa bersalah karena lagu-lagu ini tidak beredar sampai Christy meninggal pada Januari. Harry Roesley yang mengenalkan saya dengannya juga sudah meninggal dunia,” kata Adi dalam siaran resminya, Kamis.

“Meskipun saya sedih memikirkannya, saya bersyukur masih diberi kesempatan untuk melepaskan dan mengabadikan karya ini dan mendapat persetujuan dari keluarga kedua belah pihak,” lanjutnya.

“Christy” adalah judul lagu dari album Unreleased Tracks dari tahun 1985. Lagu ini ditulis oleh January Christie dan Harry Rosley untuk mengeksplorasi citra asli penyanyi tersebut.

Lagu khas Januari Christie yang didominasi suara piano menyanyikan lagu tentang dirinya membuat lagu “Christie” membawa pendengar kembali ke kejayaannya pada tahun 1980-an.

Video lirik untuk “Christy” disutradarai oleh Agra Satria, penulis bersama menutupi album dan desain vinil “Unreleased Tracks 1985” umumnya digabungkan dengan gambar “Januari Christie” oleh Davy Linggar. Lukisan itu juga dipamerkan di Art Basel 2021 di Hong Kong.

Christie’s Januari 1985 Unreleased Tracks sekarang tersedia di layanan digital. sungai kecil terhitung sejak 17 Januari 2022. Di hari yang sama, piringan hitam ini juga dibuka untuk pre-order hingga 20 Februari 2022 dengan harga Rs 649.000 (pre-order dan Rs 699.000 (reguler).

Artikulli paraprakPertemuan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk membahas pelanggaran hukum militer
Artikulli tjetërNetflix telah menerbitkan foto pertama "Bridgerton 2"