Beranda Trending Aktris Jane Powell meninggal pada usia 92 tahun

Aktris Jane Powell meninggal pada usia 92 tahun

Jakarta (ANTARA) – Aktris Jane Powell dikabarkan meninggal dunia di usia 92 tahun.

Dikutip dari People, Jumat, Jane meninggal di rumahnya di Wilton, Connecticut pada Kamis (16 September). Berita itu juga mengukuhkan Susan Granger sebagai teman Jane.

“Jane adalah teman terbaik. Dia jujur. Anda tidak pernah mengajukan pertanyaan kepada Jane yang tidak Anda inginkan jawaban yang sepenuhnya jujur, ”kata Susan.

Aktris bernama asli Suzanne Lorraine Boehrs ini sudah tenar sejak perannya dalam film pertamanya, Song of the Open Path, pada tahun 1944. Dalam film tersebut, dia memerankan karakter bernama Jane Powell, dan dia akhirnya mengambil nama itu untuk nama panggilannya.

Nama Jane Powell menjadi semakin dikenal ketika dia mendapatkan peran dalam Seven Brides for Seven Brothers tepat 10 tahun setelah rilis film pertama. Karena perannya dalam film tersebut, Jane disebut sebagai “peran terakhir yang paling tidak biasa dalam film tersebut.”

Kemudian pada tahun 1951, Jane membintangi The Royal Wedding dengan lawan mainnya Fred Astaire.

Dikenal lebih dari karir filmnya, Jane juga berpartisipasi dalam tur produksi musik My Fair Lady, The Sound of Music dan Carousel. Pada tahun 1974, ia muncul di Irene untuk merayakan debut Broadway-nya.

Jane Powell diketahui telah menikah lima kali. Pernikahan kelimanya adalah dengan Dick Moore, yang meninggal pada tahun 2015. Jane meninggalkan seorang putra bernama Giri Anthony Steffen III, putri Suzanne Steffen dan Lindsay Cavalli dan dua cucu.

Artikel sebelumyaEd Sheeran mengakui dia tidak suka upacara penghargaan AS.
Artikel berikutnyaKSAL memesan vaksinasi untuk anak sekolah