Beranda Trending Aksesori Thailand laris manis berkat lagunya "Lalisa"

Aksesori Thailand laris manis berkat lagunya "Lalisa"

Jakarta (ANTARA) – Penjualan pakaian dan aksesoris tradisional di Thailand, Bangkok, meningkat drastis sejak saat itu. Satu Solo Lisa dari Blackpink telah dirilis.

Dalam video musik Satu Solo terbaru Lisa bertajuk “Lalisa”, rapper kelahiran 27 Maret 1997 itu duduk di singgasana berhiaskan emas dan mengenakan hiasan kepala tradisional Thailand. Hal ini menyebabkan peningkatan tajam dalam penjualan pakaian dan aksesoris tradisional di Thailand.

“Banyak orang memesan dari kami melalui toko on line Saat berada di toko, kami terus-menerus menerima aliran pelanggan yang menanyakan jenis tutup kepala apa yang kami miliki, ”kata Samorne Sutivong, yang bekerja di Fashion Point, sebuah toko pakaian di pasar Thailand.

Seperti yang dilaporkan Reuters pada hari Senin, Lisa sengaja mengenakan kostum nasional Thailand dalam video musiknya. Tujuannya adalah untuk membuat warisan budaya Thailand lebih mudah diakses baik di dalam maupun di luar negeri.

“Saya pikir itu kombinasi sempurna (fashion dan tradisi). Ini memudahkan kita untuk menerapkan budaya Thailand dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujar salah satu penggemar Lisa.

Di Fashion Point sendiri, aksesoris kepala buatan tangan yang dikenakan Lisa harganya mulai dari 250 (108 ribu rupee) hingga 1000 baht (434 ribu rupee).

Seperti yang kalian ketahui, Pranpriya Manoban alias Lalisa Manoban merupakan salah satu member Blackpink yang berasal dari Thailand. Ia kemudian bergabung dengan Blackpink yang debut pada 8 Agustus 2016. Lisa juga artis non-Korea pertama YG Entertainment.

Artikel sebelumyaBTS Menerima Tiga Trofi di MTV VMA 2021
Artikel berikutnyaMusisi Bahas Perempuan Terkena HIV di Panggung MTV VMA 2021