Beranda Trending Agensi Kang Hye Won menuntut komentator jahat

Agensi Kang Hye Won menuntut komentator jahat

Jakarta (ANTARA) – Agensi Kang Hye Won 8D Entertainment mengumumkan akan mengajukan gugatan terhadap para komentator jahat tersebut.

Awal tahun ini, 8D Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum untuk melindungi mantan anggota IZ*ONE dari komentar jahat dan pencemaran nama baik. Dikutip dari Soompi, Jumat.

“Kami sebelumnya telah mengeluarkan peringatan keras kepada pemberi komentar jahat dan mereka yang secara konsisten menulis atau menyebarkan komentar atau pesan jahat tentang Kang Hye Won yang berisi pencemaran nama baik, pelecehan, pelecehan seksual, kebohongan, atau pencemaran nama baik,” kata 8D Entertainment dalam sebuah pernyataan.

“Berdasarkan pemantauan kami sendiri dan bukti yang kami terima dalam laporan, kami telah menyelesaikan pengumpulan bukti putaran pertama. Melalui Firma Hukum IL, kami mengajukan pengaduan pidana ke Kantor Polisi Gangnam Seoul November lalu dan penyelidikan saat ini sedang berlangsung, ”tambahnya.

Selain itu, 8D Entertainment juga menyebutkan dalam pernyataan mereka bahwa mereka akan terus mengambil tindakan hukum secara teratur setelah memperoleh bukti melalui pemantauan terus-menerus. Mereka juga menegaskan bahwa mereka tidak akan memberikan penolakan atau negosiasi.

“Akhirnya, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mencintai dan mendukung Kang Hye Won. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis kami, ”kata pernyataan itu.

Artikel sebelumyaKisah Gong Yoo tentang "Laut yang tenang" sebelum debut 20 tahun
Artikel berikutnyaSkandal selebriti di Korea Selatan pada tahun 2021