Beranda Trending "Abadi" pemutaran perdana di Festival Film Roma

"Abadi" pemutaran perdana di Festival Film Roma

Jakarta (ANTARA) – Film Marvel terbaru Chloe Zhao, The Eternals, masuk nominasi film final Festival Film Roma sekaligus penayangan perdananya.

Seperti dilansir dari Variety, film ketiga dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) akan tayang perdana pada hari Rabu di Italia pada hari Minggu, 24 Oktober. akan dirilis di Italia. Di bioskop Italia pada Rabu 3 November di Disney.

Tanggal rilis untuk “Eternals” di AS dan Inggris ditetapkan pada 5 November. Film ini akan dirilis di Prancis, Jerman dan Swedia pada 3 November.

Penyelenggara Festival Film Roma mengatakan bahwa pemutaran perdana “The Eternals” akan didampingi oleh kru film, tetapi menolak untuk memberikan rincian. Zhao sendiri berada di Italia pada bulan September untuk menghadiri Festival Film Venesia sebagai anggota juri.

Film terbaru, Marvel Cinematic Universe, akan fokus pada ras alien abadi yang disebut Eternals yang diam-diam hidup di Bumi selama ribuan tahun. Pahlawan memiliki kemampuan dan kemampuan yang berbeda, termasuk kekuatan super dan kemampuan terbang.

Film ini menceritakan kisah Eternals sebagai protagonis dari tim superhero baru yang belum pernah dilihat sebelumnya dipaksa untuk muncul dari bayang-bayang untuk bergabung dalam perang melawan musuh paling kuno umat manusia, Deviants.

The Eternals diperankan oleh sejumlah bintang ternama seperti Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Leah McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, bersama Keith Harington, Salma Hayek dan Angelina Jolie.

Sementara itu, di Festival of Rome tahun ini, yang akan mengumumkan formasi lengkap minggu ini, Quentin Tarantino dan Tim Burton akan mendapat penghargaan Lifetime Achievement Award.

Festival ini akan berlangsung pada 14-24 Oktober.

Artikel sebelumyaRekomendasi Acara Halloween Menakutkan
Artikel berikutnyaJOOX merayakan 6 tahun di Indonesia bekerja sama dengan kreator lokal.